Senin, 21 Oktober 2019

OBAT ALAMI UNTUK MENYEMBUHKAN SIPILIS SECARA TUNTAS DAN AMAN

MENGATASI SIPILIS DENGAN KAPSUL HERBAL DE NATURE

MENGATASI SIPILIS DENGAN KAPSUL HERBAL DE NATURE-  Sipilis atau raja singa adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Treponema pallidum (T.pallidum). Gejala sifilis diawali dengan munculnya luka yang tidak terasa sakit di area kelamin, mulut, atau dubur.Luka pada area kelamin yang menjadi gejala sifilis (sipilis) sering kali tidak terlihat dan tidak terasa sakit, sehingga tidak disadari oleh penderitanya. Meski demikian, pada tahap ini, infeksi sudah bisa ditularkan ke orang lain.Tanpa penanganan yang cepat dan tepat, sifilis dapat merusak organ otak, jantung, dan beberapa organ lain. Pada wanita hamil, infeksi juga berbahaya karena dapat menyebabkan kondisi janin tidak normal, bahkan kematian bayi. Oleh karena itu, semakin dini diagnosis dan pengobatannya, semakin mudah sifilis disembuhkan.Jika Anda sedang hamil, tentu saja harus mencari obat yang aman untuk kandungan Anda. Berikut kami tawarkan obat Sipilis yang aman untuk ibu hamil dan juga menyusui.

MENGATASI SIPILIS DENGAN KAPSUL HERBAL DE NATURE

Kami menawarkan obat Sipilis dari Apotik De Nature yang ampuh dan sudah terbukti khasiatnya.Apotik De Nature adalah sebuah apotik yang memproduksi obatnya sendiri,Obat-obatan tersebut merupakan obat herbal yang aman untuk di konsumsi siapapun.Selain obat Sipilis,kami juga menawarkan obat kutil kelamin,keputihan,eksim,kanker dan lainnya.Untuk kali ini kita akan lebih membahas tentang obat Sipilis.Sipilis tentunya membuat rasa tidak nyaman dan akan bertambah parah jia tidak segera di tangani.Untuk mendapatkan produk asli De Nature langsung saja hubungi no Telp/sms/WA 087802820077/082321055595. Untuk informasi lebih lanjut mengenai obat herbal untuk mengatasi Sipilis.Lantas bagaimana cara mengatasinya?.Simak jawabannya berikut ini.Namun sebelum kami menjelaskan tenyang obat herbal De Nature Sipilis kami akan memeberitahu anda apa itu sipilis,penyebab Sipilis,gejala Sipislis dan cara mengatasi sipilis.Simak artikel berikut ini.

OBAT SIPILIS DI APOTIK

Sebelum pengobatan, dokter akan melakukan beberapa tes untuk memastikan apakah anda benar-benar terinfeksi bakteri penyebab penyakit kelamin ini. Tes yang dilakukan bisa berupa tes darah atau pengamatan visual melalui mikroskop.Setelah dipastikan anda mengidap penyakit kelamin ini, pengobatan bisa dimulai. Terapi lini pertama yang dilakukan untuk pengobatan sifilis adalah injeksi intramuskular antibiotik benzatin penicillin G. Antibiotik lainnya seperti ceftriaxone (antibiotik golongan cephalosporin generasi ketiga) diketahui mempunyai efektivitas yang sama dengan antibiotic golongan penicillin.Sedangkan doxycycline dan tetracycline biasanya digunakan untuk pasien yang alergi terhadap antibiotic turunan penicillin. tetapi antibiotik ini harus dihindari jika pasien adalah ibu hamil, karena obat-obat ini mempunyai efek buruk terhadap janin. Doxycycline dan tetracycline juga dikontraindikasikan untuk bayi dan anak di bawah 8 tahun karena menyebabkan gigi kuning, abu-abu, coklat hingga hitam.

Pengobatan biasanya dilakukan selama kurang lebih 14 hari, namun dosis dan lama terapi tergantung pemeriksaan dokter dan bisa berbeda untuk tiap kasus. Jika penyakit ini sudah mencapai tahap tersier, atau pengobatan lebih dari 14 hari pengobatan dilakukan melalui injeksi atau suntikan.Pengobatan ini hanya bisa menghentikan infeksi bakteri, tetapi tidak bisa memulihkan gangguan-gangguan pada organ lain akibat komplikasi.Baca Juga: obat sipilis de nature ampuh

PENGOBATAN SIPILIS DENGAN TANAMAN HERBAL

1. Lidah Buaya.

Lidah Buaya (Aloe Vera Linn / Aloe barbadensis, Mill. Aloe vulgaris, Lamk ).Nama Lokal : Lidah buaya (Indonesia), Crocodiles tongues (Inggris); Jadam (Malaysia).Kandungan : Aloin, barbaloin, isobarbaloin, aloe-emodin, aloenin, aloesin.

 Cara Menyiapkan Obat Sipilis Ampuh Dan Manjur tanpa Efek Samping :
  • Siapkan beberapa helai dari daun/batang lidah buaya.
  • Cuci bersih lalu Kupas kulit dan ambil dagingnya 
  • Rebus dengan menggunakan air secukupnya
  • Saring ramuan tersebut dan minum selagi hanta
  • Minum 3x sehari secara rutin dan teratur
2. Biji Kemukus.

Dengan menggunakan Biji kemukus kering. Biji kemukus dipercaya bisa menyembuhkan berbagai penyakit, salah satunya adalah penyakit sipilis. Tanpa embel- embel dan tanpa ribet. Caranya sangat mudah :
  •  Ambl biji kemukus secukupnya.
  • Tumbuk sampai halus lalu tambahkan air hangat
  • Saring dan minum ramuan ini sesering mungkin
  • Jaga pola hidup sehat dan perhatika kebersihan alat kelamin Anda.
3. Bawang Putih.


Taukah anda tenyata bawang putih selain sebagai bumbu masakan ternyata juga bisa digunakan sebagai antibiotik yang bisa menyembuhkan penyakit sipilis.Ini di karenakan dalam bawang putih ternyata terdapat senyawa aktif yang bisa mengusir bakteri jahat yang terdapat dalam tubuh kita.untuk membantu menyembuhkan sipilis & caranya dengan menelan bulat+bulat bawang putih. sekalimakan 3 siung bawang / 3 sehari. jika anda tidak dapat menelan bulat +bulat& bawang dapat di iris tipis+tipis dan di campur dengan air untuk meminumnya agar lebih mudah. lakukan secara teratur&insyaaAlloh dapat menyembuhkan penyakit sipilis anda.

OBAT SIPILIS DE NATURE

Selain obat Sipilis di apotik yang kami sebutkan, ada juga obat keputihan herbal dari Apotik De Nature. Mengkonsumsi obat ini tidak harus dengan pergi ke dokter, Anda hanya perlu berkonsultasi dengan layanan konsultan kami. Obat ini berbahan dasar alami sehingga tidak mendatangkan efek samping sekaligus aman untuk ibu hamil dan menyusui. Terlebih lagi, keamanan dan kesehatan dari obat ini sudah lolos uji dan terdaftar BPOM. 

HUBUNGI KAMI DI : 
CALL / SMS / WHATSAPP 087802820077 / 082321055595


Harga 1 Paket Hanya Rp. 295.000,-
(1 botol  Kapsul Gang Jie dan Gho Siah)

Gambar di atas alah obat Sipilis Gang Jie dan Gho Shiah, satu paket yang akan Anda dapatkan. Satu paket pengobatan Sipilis yang ampuh dan manjur dalam mengobati Sipilis atau kencing nanah, seperti bau tak sedap, berwarna, gatal, dan lengket yang di sebabkan jamur dan bakteri. Obat Sipilis Gang Jie dan Gho Shiah ini hanya di jual di Apotik De Nature Indonesia.

PENGERTIAN SIPILIS

Raja singa atau sifilis adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri. Gejala sifilis diawali dengan munculnya luka yang tidak terasa sakit di area kelamin, mulut, atau dubur.Luka pada area kelamin yang menjadi gejala sifilis (sipilis) sering kali tidak terlihat dan tidak terasa sakit, sehingga tidak disadari oleh penderitanya. Meski demikian, pada tahap ini, infeksi sudah bisa ditularkan ke orang lain.Tanpa penanganan yang cepat dan tepat, sifilis dapat merusak organ otak, jantung, dan beberapa organ lain. Pada wanita hamil, infeksi juga berbahaya karena dapat menyebabkan kondisi janin tidak normal, bahkan kematian bayi. Oleh karena itu, semakin dini diagnosis dan pengobatannya, semakin mudah sifilis disembuhkan.

GEJALA SIPILIS

Gejala Sipilis Pada Pria
  • Keluarnya cairan atu kotoran dari penis pada laki-laki.
  • Nyeri selama hubungan seksual atu pada saat buang air kecil.
  • Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan pada orang-orang dengan oral sex.
  • Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang dengan anal sex.
  • Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah.
  • Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
  • Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning.
  • Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka).
  • Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
  • Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.
 Gejala Sipilis Pada Wanita
  • Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing dan atau liang senggama ( Keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan ).
  • Rasa nyeri ketika kencing atau saat berhubungan seksual.
  • Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya.
  • Adanya Lecet, luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening.
  • Adanya perubahan warna kulit dan mata.
  • Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan.
  • Komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri.
  • Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, jika ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus.
  • Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik ( seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain.
  • Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan.

DIAGNOSIS SIPILIS

Untuk mengetahui seseorang menderita sipilis, dokter akan melakukan pemeriksaan berupa tes klinis untuk memastikan.Berikut penjelesannya:
  • Tes darah: Ini dapat mendeteksi infeksi saat ini atau masa lalu, karena antibodi terhadap penyakit akan muncul selama bertahun-tahun.
  • Cairan tubuh: Cairan dari chancre selama tahap primer atau sekunder dapat dievaluasi untuk penyakit.
  • Cairan serebrospinal: Ini dapat dikumpulkan melalui tulang belakang dan diperiksa untuk menguji apakah ada dampak pada sistem saraf.

PENCEGAHAN SIPILIS

  • Tidak berganti-ganti pasangan seksual.
  • Penggunaan kondom, meskipun ini hanya melindungi terhadap luka genital dan bukan pada tubuh.
  • Tidak berbagi mainan seks.
  • Menghindari alkohol dan obat-obatan yang berpotensi menyebabkan praktik seksual yang tidak aman.

PENGOBATAN SIPILIS

Jika Anda telah terinfeksi dengan sifilis kurang dari satu tahun, dosis tunggal penicillin biasanya cukup untuk menghancurkan infeksi. Bagi mereka yang alergi terhadap penisilin, tetrasiklin, doksisiklin atau antibiotik lain dapat diberikan sebagai gantinya. Jika Anda berada dalam tahap akhir dari penyakit, dosis lebih tinggi akan dibutuhkan.Orang yang sedang dirawat karena sifilis harus menjauhkan diri dari kontak seksual sampai infeksi benar-benar hilang. Selain itu, mitra seksual orang dengan sifilis juga harus diuji dan jika perlu diobati. Jika sifilis dibiarkan tidak diobati, hal itu dapat menyebabkan masalah serius dan permanen seperti demensia, kebutaan, atau kematian.

BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN OBAT SIPILIS DARI DE NATURE?

Jika Anda berminat dan mengambil pilihan untuk menggunakan obat Sipilis herbal ini Anda bisa berkonsultasi dengan layanan konsultasi kami. Berikut nomor yang bisa Anda hubungi untuk pemesanan obat keputihan yang kami tawarkan ini.

LAYANAN KONSULTASI DAN PEMESANAN
WhatsApp: 082321055595
Telefon     : 0878 0282 0077
LAYANAN CEPAT RAMAH DAN BERSAHABAT


Cara Pemesanan :

Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman.

Format Pemesanan : Nama, Alamat Lengkap beserta kode Pos, Nama Bank / Rekening anda, Nominal transfer, Nama Obat yg di pesan, No.Hp. anda.

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via Telp atau SMS
Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS.

CONTOH SMS KONFIRMASI : Ahmad Haris, Jl.Raya Perumnas Cendana Asri No.9, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 53257, Rekening Pentransfer atas Nama Ahmad Haris, Transfer 320rb, Obat Gatal, 081xxxxxxxxx

Atau jika anda bingung, untuk lebih jelasnya Telp atau SMS ke 08232105559/ 087802820077 
KAMI JAMIN OBAT SAMPAI ALAMAT ANDA
SILAHKAN CEK RESI ANDA


Jika tempat tinggal Anda berada dekat dengan Apotik De Nature Anda bisa datang langsung dan membeli obat yang Anda inginkan tersebut. Untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan, Apotik De Nature Herbal Indonesia menerima layanan konsultasi dan pembayaran secara langsung. Silahkan langsung datang ke alamat kantor utama Perum Cendana Asri No. 9, Jalan Pahonjean KM 05, Cigaru, Cibeunying, Majenang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53257.

AMAN KAH OBAT SIPILIS  ALAMI INI

Obat keputihan yang kami tawarkan ini diolah dan di produksi dari 100 persen bahan alami yaitu tanaman dan tumbuhan, rempah dan bahan alami lain nya yang berkualitas tentu nya. Jika Anda bertanya amankah obat keputihan ini? Jawaban nya adalah aman. Sudah di percaya bahwa bahan alami aman untuk di konsumsi tanpa menyebabkan efek samping negatif. Karena berbahan dasar alami, obat ini juga aman untuk di konsumsi saat sedang hamil dan juga ibu menyusui. Terlebih lagi, obat keputihan dari Apotik De Nature ini sudah lolos uji dan terdaftar BPOM sehingga keamanan nya lebih terjamin lagi.

HUBUNGI KAMI DI : 
CALL / SMS / WHATSAPP 0878 0282 0077 / 082321055595


Harga 1 Paket Hanya Rp. 295.000,-
(1 botol  Kapsul Gang Jie dan Gho Siah)

Khasiat Gang Jie dan Gho Siah mengandung antibiotik dan antiviral alami, berfungsi membunuh bakteri penyebab sipilis kencing nanah dengan tuntas, sehingga tidak khawatir kambuh lagi dan tentunya tidak akan menimbulkan efek samping yg berbahaya serta tidak menyebabkan ketergantungan.Komposisi dan kandungan antifungi dalam ramuan Gang Jie dan Gho Siah ini berfungsi memusnahkan virus dan membersihkan jamur yg tumbuh akibat penyakit gonore tersebut.
Gang Jie dan Gho Siah mampu membantu meningkatkan sistem imunitas, dan dengan cepat membantu memulihkan kondisi badan akibat serangan sipilis dan gonore/kencing nanah, dengan demikian proses penyembuhan bisa berlangsung dengan cepat.Khasiat obat sipilis Gang Jie dan Gho Siah De Nature Indonesia alhamdulillah dapat membantu mengobati penyakit sipilis tanpa harus operasi,karena obat herbal sipilis De Nature Indonesia yang terbuat dari tumbuhan herbal yang pasti terjangkau oleh konsumen. Hadirnya De Nature dan produknya Gang Jie dan Gho Siah untuk mengatasi masalah penyakit sifilis dan kencing nanah.Dan telah dibuktikan bahwa obat herbal kami mampu bekerja dengan cepat dan aman tentunya serta efek samping.

Semua produk obat De Nature merupakan obat herbal berstandar yang telah mengantongi Izin Resmi dari DINKES dan BPOM RI. Terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa menimbulkan efek samping, aman di konsumsi oleh semua umur bahkan balita, anak–anak, ibu hamil atau menyusui sekalipun. Karena obat herbal De Nature Asli tidak mengandung sedikitpun bahan kimia obat yang berbahaya dan proses terapinya cepat dan tanpa operasi.Obat khusus untuk mengobati Sipilis  sudah lolos hasil penelitian ilmiah oleh herbalis yang expert di bidang herbal. Kualitas bagus, cepat, aman, hasil terapinya sangat optimal dan sembuh secara tuntas.

MENGATASI SIPILIS DENGAN KAPSUL HERBAL DE NATURE- Obat alami penyakit Sipilis De Nature  dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang, tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal yang berkhasiat  dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet,zat pewarna,zat kimiawi, dan lain sebagainya.Hadirnya De Nature dan produknya yang khusus untuk mengatasi penyakit Sipilis .Dan telah dibuktikan bahwa obat herbal kami mampu bekerja dengan cepat dan aman tentunya.

Kelebihan Belanja Online Pada Kami :

  • Setiap penyakit berbeda obatnya (Obat khusus untuk penyakit tertentu saja)
  • Harga Lebih Murah.
  • Kualitas Terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke Dokter. (Penyakit sembuh dan tidak malu pergi ka Dokter, Hemat Waktu)
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa Penyembuhan Relatif Singkat (3 – 5 Hari)
  • Proses Obat Hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI, JNE atau Pos. (Obat dibungkus rapi dan Rahasia Privasi anda terjamin)
  • Proses Pengiriman Cepat dan Aman.
  • Botol Obat dapat kami buat polos agar tidak ada yang mengetahui isinya, Privasi anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

KONTAK KAMI :
CALL , SMS  / WA 087802820077/082321055595 


TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE WEB KAMI
KEPUASAN ANDA ADALAH PRIORITAS KAMI


"SEMOGA LEKAS SEMBUH"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar