Jumat, 25 Oktober 2019

GEJALA ASAM URAT DAN CARA MENGOBATINYA SECARA ALAMI

GEJALA ASAM URAT DAN CARA MENGOBATINYA SECARA ALAMI

Kami menawarkan obat Asam Urat dari Apotik De Nature yang ampuh dan sudah terbukti khasiat nya. Apotik De Nature adalah sebuah apotik yang memproduksi obat nya sendiri, obat-obatan tersebut merupakan obat herbal yang aman untuk di konsumsi siapa pun. Selain obat Asam Urat, kami juga menawarkan obat kutil kelamin, sipilis eksim, kanker dan lain nya. Untuk kali ini kita akan lebih membahas tentang obat Asam Urat, Asam Urat pastinya membuat rasa tak nyaman dan mengganggu aktivitas sehari-hari Anda.Untuk mendapatkan produk asli De Nature, langsung saja hubungi no Telp/SMS/WA 087802820077/082321055595 .Untuk informasi lebih lanjut mengenai obat herbal untuk mengatasi Asam Urat .Lantas bagaimana cara mengatasinya? Simak jawabannya berikut ini.Namun sebelum kami menjelaskan tentang obat herbal De Neture Asam Urat kami akan memberitahu anda apa itu Asam Urat,penyebab Asam Urat,gejala Asam Urat dan cara mengatasi Asam Urat.simak artikel berikut ini.

OBAT ASAM URAT DI APOTIK

Obat asam urat untuk meringankan sakit dan nyeri

1. Colchinie
Colchinie (Colcrys, Mitigare) juga merupakan jenis obat penghilang rasa sakit yang sering kali diberikan dokter untuk penderita asam urat. Obat asam urat ini bekerja dengan dua cara yang berbeda yaitu untuk mengobati gejala asam urat akut dan mencegah kambuhnya asam urat.

Apabila Anda mengalami gejala asam urat seperti demam dan sendi bengkak yang parah, maka umumnya dokter akan menyarankan untuk meminum Colchinie sebanyak 2 kali dalam satu waktu. Sementara dosis yang diberikan untuk mencegah gejala datang lagi yaitu sebanyak satu sampai dua tablet sehari. Penggunaan Colchinie dalam jangka panjang dapat menyebabkan gangguan fungsi ginjal dan hati.

2. Kortikosteroid
Obat asam urat seperti kortikosteroid (Meticorten, Sterapred, Sterapred DS) akan diberikan apabila obat NSAID dan Colchinie tidak dapat mengatasi gejala asam urat tyang dialami oleh penderita. Sama seperti NSAID dan Colchinie, kortikosteroid mempunyai fungsi utama yaitu sebagai penghilang rasa sakit.

Kortikosteroid diberikan dalam bentuk pil atau cairan suntikan. Efek samping yang mungkin timbul dari penggunaan kortikosteroid adalah dapat meningkatkan kadar gula darah, membuat suasana hati mudah berubah, serta berisiko untuk meningkatkan tekanan darah.

Obat asam urat untuk menurunkan kadar asam urat

1. Probenecid
Obat probenecid (Benemid) diberikan untuk membantu tubuh mengeluarkan asam urat yang berlebihan melalui urin. Seseorang yang mengonsumsi obat asam urat jenis ini dianjurkan untuk meminum setidaknya 2 liter air mineral per hari untuk mencegah terbentuknya kristal karena asam urat. Penggunaan obat probenecid yang berlebihan dapat menimbulkan rasa sakit di bagian perut serta gangguan fungsi ginjal.

2. Allupurinol
Allupurinol memiliki cara kerja yang hampir sama dengan probenecid, yaitu berguna untuk menurunkan asam urat dengan cara menghambat pembentukan asam urat di dalam tubuh. Efek saping yang sering kali timbul dalam penggunaan allupurinol adalah sakit perut, pusing, diare, dan rasa gatal di kulit. Apabila gejala gatal dan demam terus berlanjut maka sebaiknya hentikan pemakaian obat ini. Dosis allupurinol yang dianjurkan adalah satu tablet per hari.

3. Febuxostat
Febuxostat (Uloric) bekerja dengan cara menghambat pembentukan asam urat yang biasa diberikan untuk penderita asam urat yang sudah mengalami penyakit tersebut lebih dari 40 tahun. Obat asam urat ini tidak boleh diminum bersamaan dengan  6-mercaptopurine (6-MP) atau azathioprine. Penggunaan febuxostat akan menimbulkan efek samping seperti diare, tubuh merasa sakit, serta pusing.Baca Juga: GEJALA ASAM URAT DAN CARA MENGATASINYA SECARA ALAMI

TANAMAN HERBAL UNTUK MENGOBATI ASAM URAT

1. Daun Sirsak
Ini merupakan salah satu tanaman obat asam urat paling ampuh. Banyak sekali sebutannya di Indonesia, mulai dari Nangka Landa, Nangkelan, Srikaya Jawa dan sebagainya.Selain kaya dengan nama sebutan, tanaman satu ini juga kaya manfaat. Salah satunya, ya mengobati asam urat.Bagian yang dimanfaatkan adalah daunnya, yang mengandung zat-zat seperti annocatalin, asam linoleat serta vitamin A dan C yang sangat baik bagi tubuh.Bahkan juga ada zat acetogenin yang dipercaya bisa membunuh sel kanker lho.Cara mengolahnya juga sangat mudah. Cukup rebus beberapa lembar daun sirsak yang sudah dipotong-potong.Air rebusannya inilah yang berkhasiat untuk menyembuhkan asam urat jika diminum secara rutin.

2. Kumis Kucing
Pilihan yang satu ini juga masuk dalam jenis tanaman obat asam urat, berkat kandungan garam kalium di dalamnya, yang bisa membuang racun dalam tubuh dan dikeluarkan melalui air seni.Selain garam kalium, kumis kucing yang juga mengandung zat aktif seperti orthosiphon, flavonoid dan rosmarinic acid ini dipercaya bisa pula mengatasi masalah batu ginjal dan hipertensi.

Caranya:
  • Siapkan daun kumis kucing dan meniran, tanaman obat yang biasanya tumbuh liar dan bisa ditemukan dimana-mana.
  • Minum secara rutin air rebusan herbal ini, gangguan asam urat pun bisa hilang.
3. Jahe
Sudah tak asing ya, kalau jahe banyak digunakan untuk mengatasi masalah kesehatan, salah satunya adalah perut kembung.Tapi jangan salah, bumbu yang satu ini juga bisa mengobati penyakit asam urat. Jahe efektif meredakan nyeri sendi karena asam urat sekaligus memperlancar peredaran darah.Dan salah satu jenis jahe yang dipercaya ampuh sebagai obat asam urat adalah jahe merah, yang sifatnya lebih pedas dibanding jahe putih.Di dalamnya terkandung fitokimia, yang berkhasiat menyembuhkan berbagai jenis penyakit.Untuk merasakan khasiatnya, tinggal rebus irisan jahe bersama parutan lemon, lalu saring air rebusan, dan tambahkan madu serta perasan air lemon.Obat sirup yang bisa dikonsumsi secara rutin.

4. Kunyit
Masih dari keluarga rempah, kali ini tanaman obat asam urat yang bisa dicoba adalah kunyit.Di negara Asia, seperti Indonesia dan India, kunyit jadi salah satu bumbu masakan yang sangat populer.Tapi khasiat kunyit sebagai obat juga sudah dikenal sejak lama.Hampir di setiap daerah di Indonesia menggunakan tanaman ini untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan.Mengandung anti-inflamasi alias anti-peradangan, inilah yang membuat kunyit jadi tanaman obat asam urat mujarab.Kunyit bahkan juga dianggap mampu mengobati penyakit lain seperti hipertensi dan diabetes.Agar obat satu ini terasa lebih nikmat saat dikonsumsi, haluskan saja kunyit lalu ambil sarinya. Kemudian rebus sambil ditambah asam, gula dan garam hingga tercampur sempurna.Cukup konsumsi rutin satu gelas sehari ya.

OBAT ASAM URAT ALAMI

Selain obat Asam Urat di apotik yang kami sebutkan, ada juga obat Asam Urat herbal dari Apotik De Nature. Mengkonsumsi obat ini tidak harus dengan pergi ke dokter, Anda hanya perlu berkonsultasi dengan layanan konsultan kami. Obat ini berbahan dasar alami sehingga tidak mendatangkan efek samping sekaligus aman untuk ibu hamil dan menyusui. Terlebih lagi, keamanan dan kesehatan dari obat ini sudah lolos uji dan terdaftar BPOM. 

HUBUNGI KAMI DI : 
CALL / SMS / WHATSAPP 082321055595 / 087802820077


Gambar di atas alah obat Asam Urat Samurago dan Habatop 3 in 1 dari De Nature, satu paket yang akan Anda dapatkan. Satu paket pengobatan Asam Urat yang ampuh dan manjur dalam mengobati asam urat dan kolesterol  seperti pegel linu dan nyeri sendi. Obat Asam Urat Samurago dan Habatop 3 in 1 ini hanya di jual di Apotik De Nature Indonesia.

PENGERTIAN ASAM URAT

Penyakit asam urat atau gout adalah sejenis penyakit sendi yang terjadi akibat kadar asam urat yang terlalu tinggi dalam darah. Pada kondisi normal, asam urat larut dalam darah dan keluar melalui urine. Tetapi dalam kondisi tertentu, tubuh dapat menghasilkan asam urat dalam jumlah berlebih atau mengalami gangguan dalam membuang kelebihan asam urat, sehingga asam urat menumpuk dalam tubuh.Penumpukan asam urat akan membentuk kristal di sendi, yang dapat memicu nyeri dan pembengkakan di berbagai sendi tubuh. Meskipun umumnya terbentuk di sendi, kristal asam urat juga bisa terbentuk di ginjal dan saluran kemih. Kondisi tersebut dapat mengganggu fungsi ginjal atau menyebabkan batu saluran kemih.Penyakit asam urat atau gout adalah kondisi yang dapat menyebabkan gejala nyeri yang tidak tertahankan, pembengkakan, dan rasa panas di persendian. Meski semua sendi di tubuh bisa terkena asam urat, namun yang paling sering terserang adalah sendi jari tangan, lutut, pergelangan kaki, dan jari kaki.

GEJALA ASAM URAT

Terdapat banyak gejala penyakit asam urat yang umum terjadi, antara lain:

  • Sendi mendadak terasa sangat sakit.
  • Kesulitas untuk berjalan akibar sakit yang mengganggu, khususnya di malam hari.
  • Nyeri akan berkembang dengan cepat dalam beberapa jam dan disertai nyeri hebat, pembengkakan, rasa panas, serta muncul warna kemerahan pada kulit sendi.
  • Saat gejala mereda dan bengkak pun mengempis, tetapi kulit di sekitar sendi yang terkena akan tampak bersisik, terkelupas dan terasa gatal.

Meski gejala penyakit ini bisa mereda dengan sendirinya, harus tetap dilakukan pengobatan untuk mencegah risiko kambuh dengan tingkat gejala yang meningkat.

PENYEBAB ASAM URAT

Penyebab Penyakit Asam Urat secara rinci sebagai berikut:

  • Banyak makan menu yang tidak sehat seperti daging tinggi lemak, makanan dari laut, minuman yang banyak mengandung gula atau zat pemanis, alkohol, semua minuman bersoda, minuman yang meningkatkan energi tubuh.
  • Kontrol berat badan kurang sehingga muncul obesitas, biasanya malas berolah raga.
  • Akibat penyakit yang lama tidak sembuh seperti jantung, penyakit ginjal, stroke, batu ginjal.
  • Sensitif dan efek samping obat tertentu seperti anti hipertensi, obat jantung, ginjal dan organ lainnya.
  • Efek genetik dan biasanya terjadi pada usia > 31 tahun hingga 56 tahun dan untuk wanita biasanya saat masuk usia menopause.

AMAN KAH OBAT ASAM URAT ALAMI INI

Obat alami penyakit Asam Urat  De Nature  dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang, tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal yang berkhasiat  dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet,zat pewarna,zat kimiawi, dan lain sebagainya.Hadirnya De Nature dan produknya yang khusus untuk mengatasi penyakit Asam Urat.Dan telah dibuktikan bahwa obat herbal kami mampu bekerja dengan cepat dan aman tentunya.

HUBUNGI KAMI DI : 
CALL / SMS / WHATSAPP 082321055595 / 087802820077


(Harga 1 Paket Hanya Rp.295.000,-)


Terdiri dari :

1 Botol Kapsul Samurago @50 Kapsul
1 Botol Kapsul Habatop @50 Kapsul

Dosis/Cara Penggunaan :

Kapsul Samurago 3x Sehari 2 Kapsul Sebelum Makan
Kapsul Habatop 3x Sehari 2 Kapsul Sebelum Makan

Semua produk obat De Nature merupakan obat herbal berstandar yang telah mengantongi Izin Resmi dari DINKES dan BPOM RI. Terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa menimbulkan efek samping, aman di konsumsi oleh semua umur bahkan balita, anak–anak, ibu hamil atau menyusui sekalipun. Karena obat herbal De Nature Asli tidak mengandung sedikitpun bahan kimia obat yang berbahaya dan proses terapinya cepat dan tanpa operasi.Obat khusus untuk mengobati fistula ani sudah lolos hasil penelitian ilmiah oleh herbalis yang expert di bidang herbal. Kualitas bagus, cepat, aman, hasil terapinya sangat optimal dan sembuh secara tuntas.

Khasiat : Membantu Meredakan Pegal Linu dan Nyeri Akibat Encok, Menurunkan Kadar Asam Urat, Mengobati Radang Sendi, Disamping Itu Dapat Untuk Memelihara Daya Tahan Tubuh. 

BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN OBAT ASAM URAT DARI DE NATURE?

Jika Anda berminat dan mengambil pilihan untuk menggunakan obat asam urat herbal ini Anda bisa berkonsultasi dengan layanan konsultasi kami. Berikut nomor yang bisa Anda hubungi untuk pemesanan obat keputihan yang kami tawarkan ini.

LAYANAN KONSULTASI DAN PEMESANAN
WhatsApp: 087802820077
Telefon     : 0878 0282 0077
LAYANAN CEPAT RAMAH DAN BERSAHABAT


Cara Pemesanan :

Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman.

Format Pemesanan : Nama, Alamat Lengkap beserta kode Pos, Nama Bank / Rekening anda, Nominal transfer, Nama Obat yg di pesan, No.Hp. anda.

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via Telp atau SMS
Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS.

CONTOH SMS KONFIRMASI : Ahmad Haris, Jl.Raya Perumnas Cendana Asri No.9, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 53257, Rekening Pentransfer atas Nama Ahmad Haris, Transfer 320rb, Obat Gatal, 081xxxxxxxxx

Atau jika anda bingung, untuk lebih jelasnya Telp atau SMS ke 08232105559/ 087802820077 
KAMI JAMIN OBAT SAMPAI ALAMAT ANDA
SILAHKAN CEK RESI ANDA


Jika tempat tinggal Anda berada dekat dengan Apotik De Nature Anda bisa datang langsung dan membeli obat yang Anda inginkan tersebut. Untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan, Apotik De Nature Herbal Indonesia menerima layanan konsultasi dan pembayaran secara langsung. Silahkan langsung datang ke alamat kantor utama Perum Cendana Asri No. 9, Jalan Pahonjean KM 05, Cigaru, Cibeunying, Majenang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53257.

Kelebihan Belanja Online Pada Kami :

  • Setiap penyakit berbeda obatnya (Obat khusus untuk penyakit tertentu saja)
  • Harga Lebih Murah.
  • Kualitas Terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke Dokter. (Penyakit sembuh dan tidak malu pergi ka Dokter, Hemat Waktu)
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa Penyembuhan Relatif Singkat (3 – 5 Hari)
  • Proses Obat Hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI, JNE atau Pos. (Obat dibungkus rapi dan Rahasia Privasi anda terjamin)
  • Proses Pengiriman Cepat dan Aman.
  • Botol Obat dapat kami buat polos agar tidak ada yang mengetahui isinya, Privasi anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

KONTAK KAMI :
CALL , SMS  / WA 087802820077/082321055595 


TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE WEB KAMI
KEPUASAN ANDA ADALAH PRIORITAS KAMI


"SEMOGA LEKAS SEMBUH"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar