Rabu, 02 Oktober 2019

BAGAIMANA CARA MENGOBATI BIDURAN YANG TAK KUNJUNG SEMBUH

BAGAIMANA CARA MENGOBATI BIDURAN YANG TAK KUNJUNG SEMBUH



Apakah Anda tengah mencari obat biduran?.Obat herbal de nature solusinya.Ingin tahu macam macam khasiat obat De Nature? Perlu Anda ketahui bahwa de nature menjual obat-obat herbal untuk berbagai macam penyakit dan khususnya untuk penyakit biduran. Untuk mendapatkan produk asli de nature, langsung saja hubungi no Telp/SMS/WA 087802820077/082321055595 . Untuk informasi lebih lanjut mengenai obat herbal untuk mengatasi biduran.Disini kami akan memberitahu anda tentang penyakit biduran dan cara mengatasinya secara alami dan aman.Sebelum kita membahas tentang obat ini marilah kita simak artikel berikut ini.

PENGERTIAN BIDURAN

Biduran atau urtikaria merupakan reaksi kulit yang menyebabkan timbulnya bilur berwarna merah atau putih. Bilur yang timbul ini juga disertai dengan rasa gatal. Awalnya bilur ini muncul hanya di satu bagian tubuh, tapi lama-kelamaan bilur ini akhirnya menyebar. Salah satu penyebab umumnya adalah alergi, tetapi ukuran dan bentuk bilur bisa berbeda-beda.Umumnya biduran akan hilang dengan sendirinya atau diredakan dengan mengonsumsi obat-obatan. Namun pada beberapa kasus, biduran tidak kunjung hilang setelah beberapa minggu dan berulang. Kondisi ini dapat digolongkan sebagai biduran kronis.

Ketika seseorang terserang biduran, tak menutup kemungkinan dirinya juga akan terserang angioedema. Penyakit agiondema merupakan pembengkakan pada lapisan kulit yang lebih dalam. Pembengkakan ini biasanya terjadi pada bagian mata, bibir, dan alat kelamin.

PENYEBAB BIDURAN

Berikut ini adalah beberapa hal yang bisa menyebabkan terjadinya biduran:
  • Terjadi kontak dengan pemicu atau penyebab alergi, misalnya lateks dan bulu binatang.
  • Makanan penyebab biduran yang paling umum adalah kacang, cokelat, makanan laut, telur, gandum, dan susu.
  • Hampir semua obat-obatan bisa menyebabkan urtikaria, misalnya antibiotik, aspirin, obat anti-hipertensi dan ibuprofen.
  • Zat aditif atau bahan tambahan dalam makanan seperti pemanis, pengawet, penguat rasa, pewarna, pengental, dan lain-lain.
  • Infeksi seperti hepatitis dan demam kelenjar.
  • Gigitan serangga.
  • Faktor lingkungan, seperti pajanan terhadap kondisi atau cuaca panas maupun dingin, pajanan terhadap air tertentu, atau bahkan sinar matahari.

GEJALA BIDURAN

Biasanya biduran akan membaik tanpa pengobatan apa pun dalam waktu dua hari. Namun, biduran bisa bertambah parah karena faktor-faktor di bawah ini:
  • Mengonsumsi minuman keras
  • Mengonsumsi kafein
  • Stres
  • Suhu udara yang panas
  • Suhu udara yang dingin
Selain biduran, gejala-gejala anafilaksis antara lain:
  • Pembengkakan pada kelopak mata, bibir, tangan dan kaki
  • Sesak napas yang disebabkan oleh penyempitan saluran udara
  • Nyeri perut dan muntah-muntah.

PENGOBATN BIDURAN YANG BUSA DI LAKUKAN SENDIRI DIRUMAH

1. Kompres Dingin
Kompres dingin menjadi salah satu cara mengobati biduran yang cukup efektif. Caranya pun begitu mudah dan sederhana. Masukkan es batu yang telah dihancurkan ke dalam ice bag atau handuk kecil, kemudian letakkan dan diamkan selama 10 menit ke area yang terkena. Ulangi setiap hari sesuai kebutuhan.Baca Juga: BAGAIMANA CARA MENYEMBUHKAN BIDURAN YANG TAK KUNJUNG SEMBUH


2. Berendam dengan Oatmeal
Oatmeal mengandung saponin yang berperan sebagai bahan pembersih alami dan sangat ramah terhadap berbagai jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Oatmeal juga dipercaya dapat meredakan rasa gatal dan mampu membantu menormalkan kembali kadar pH kulit. Masukkan segelas oatmeal atau lebih sesuai kebutuhan ke dalam ember atau bak mandi berisi air hangat. Tambahkan pula 2 sdm baking soda dan beberapa tetes minyak esensial guna menambah sensasi menenangkan. Mandi atau berendamlah selama 20 menit. Setelah dirasa cukup, bilaslah kembali tubuh dengan air dingin.

3. Lidah Buaya
Sifat antiinflamasi yang dimiliki tanaman bernama Latin Aloe vera ini diyakini mampu mengurangi ruam kemerahan dan sensasi gatal pada biduran yang terkadang begitu menyengat. Oleskan gel lidah buaya segar pada area kulit yang terkena sebanyak 3 kali sehari. Jangan terlalu sering, karena justru dapat membuat kulit kering. Perhatikan, pada beberapa orang penggunaan gel lidah buaya dapat memicu timbulnya reaksi alergi. Oleh karena itu, lakukan tes tempel kulit terlebih dahulu dengan mengoleskannya ke area kulit yang sehat. Bila dalam 24 jam tidak timbul reaksi apapun, silahkan mengaplikasikannya secara langsung.

4. Daun Sirih
Daun sirih mengandung chavicol para allyphenol yang bersifat antibakteri dan antiinflamasi sehingga dipercaya mampu mengatasi bau badan dan meredakan ruam maupun gatal-gatal yang timbul akibat alergi atau biduran. Lumatkan beberapa lembar daun sirih dan sedikit kunyit hingga dirasa cukup halus. Setelah itu, tempelkan pada area kulit yang dikelilingi bilur atau ruam merah selama 20 menit. Ulangi sebanyak 3 kali sehari secara rutin hingga gejala biduran mereda.

5. Hindari Iritan
Adakalanya biduran dipicu akibat reaksi alergi terhadap bahan-bahan kimia yang terdapat pada sabun atau lotion yang digunakan. Oleh karena itu, pastikan untuk memilih sabun atau lotion yang ditujukan khusus untuk pemilik kulit sensitif.

OBAT BIDURAN YANG DIANJURKAN DOKTER

1. Antihistamin
Antihistamin merupakan agen utama yang digunakan untuk mengobati biduran atau urtikaria. Antagonis reseptor H1 generasi pertama seperti diphenhydramine atau hydroxyzine terbukti efektif dalam mengurangi lesi dan pruritus. Namun dengan sejumlah efek samping, seperti kantuk, efek antikolinergik dan efek kognitif. Antagonis reseptor H1 generasi kedua seperti cetirizine, loratadine dan levocetirizine lebih dianjurkan sebagai agen utama dalam mengobati urtikaria kronis. Efek sampingnya pun lebih minimal dibandingkan dengan antagonis reseptor H1 generasi pertama. Antagonis reseptor H2 seperti ranitidine dan simetidine biasanya digunakan untuk mengurangi sekresi asam lambung. Antihistamin jenis ini tidak efektif bila digunakan sebagai agen tunggal dalam mengobati biduran. Dibutuhkan kombinasi dengan antagonis reseptor H1 guna mendapatkan hasil terbaik.

2. Suplemen
Suplemen quercetin dapat dipergunakan untuk membantu menenangkan dan menyingkirkan ruam merah juga gatal-gatal pada kulit. Rekomendasi suplemen lainnya termasuk vitamin B12, vitamin C, vitamin D dan minyak ikan.

3. Kortikosteroid
Penggunaan kortikosteroid sebagai salah satu cara mengobati biduran hanya diberikan pada kasus urtikaria kronis atau untuk episode urtikaria akut yang tidak responsif terhadap antihistamin. Obat jenis ini dapat membantu menstabilkan membran sel mast, menghambat pelepasan histamin lebih lanjut dan mengurangi efek inflamasi histamin serta mediator lainnya. Efek sampingnya meliputi tekanan darah tinggi, glaukoma, pembengkakan dan penambahan berat badan. Penggunaan jangka panjang dapat menyebabkan katarak, gula darah tinggi, menurunnya sistem imun dan menipiskan kulit. Contoh sediaan kortikosteroid oral meliputi prednisolon, metilprednisolon dan prednison. Prednison, contoh obat biduan golongan steroid

4. Antidepresan Trisiklik
Antidepresan trisiklik (TCA) merupakan kelompok obat yang kompleks dan memiliki efek antikolinergik sentral dan perifer serta efek sedatif. Contohnya seperti doxepin yang memiliki efek antihistamin, mampu memblokir reseptor H1 dan H2 dan sangat berguna dalam mengatasi urtikaria kronis yang disertai dengan depresi.

5. Terapi Intravenous Immunoglobulin (IVIg)
Terapi ini dapat menjadi pertimbangan dalam kasus urtikaria parah, terutama tipe autoimun yang tidak responsif terhadap pengobatan. Terapi jenis ini hanya diprakarsai oleh dokter spesialis yang memiliki keahlian lebih, dalam merawat pasien dengan urtikaria dan angioedema. Colchicine dan dapson juga diyakini efektif dalam mengobati urtikaria refrakter dan vaskulitis urtikaria. Keduanya memiliki kemampuan dalam memodulasi fungsi leukosit polimorfonuklear (PMN) dan infiltrasi campuran yang dapat ditemukan pada beberapa lesi urtikaria, terutama urtikaria yang parah.

MENGATASI BIDURAN DENGAN OBAT AMPUH DE NATURE

BAGAIMANA CARA MENGOBATI BIDURAN YANG TAK KUNJUNG SEMBUH-  Banyak cara untuk mengobati Biduran dengan cara melakukan pengobatan sesuai saran dokter atau pengobatan lainnya.Dan kami merekomendasikan anda untuk segera mengonsumsi obat herbal dari De Nature Indonesia yang terbuat dari bahan alami yang diambil langsung dari alam dan terbukti cepat dan aman serta tanpa efek samping.Dengan mengonsumsi secara teratur obat Kapsul BD,Eximtas dan Salep Exclear dari De Nature Indonesia anda akan merasakan khasiatnya serta anda tidak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk operasi.

Semua produk obat De Nature merupakan obat herbal berstandar yang telah mengantongi Izin Resmi dari DINKES dan BPOM RI. Terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa menimbulkan efek samping, aman di konsumsi oleh semua umur bahkan balita, anak–anak, ibu hamil atau menyusui sekalipun. Karena obat herbal De Nature Asli tidak mengandung sedikitpun bahan kimia obat yang berbahaya dan proses terapinya cepat dan aman.Obat khusus untuk mengobati Biduran sudah lolos hasil penelitian ilmiah oleh herbalis yang expert di bidang herbal. Kualitas bagus, cepat, aman, hasil terapinya sangat optimal dan sembuh secara tuntas.

BAGAIMANA CARA MENGOBATI BIDURAN YANG TAK KUNJUNG SEMBUH-  Obat alami penyakit Biduran  De Nature  dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang, tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal yang berkhasiat  dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet,zat pewarna,zat kimiawi, dan lain sebagainya.Hadirnya De Nature dan produknya yang khusus untuk mengatasi penyakit Biduran.Dan telah dibuktikan bahwa obat herbal kami mampu bekerja dengan cepat dan aman tentunya.

Informasi untuk kenyamanan konsumen, bahwa Produk dari perusahaan De Nature ini sudah memiliki:
  • Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan,
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk,
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan,
  • Apoteker Yang berpengalaman,
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk,
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

Segera Hubungi Layanan Pelanggan kami untuk konsultasikan keluhan anda !!!!

HUBUNGI KAMI DI : 
CALL / SMS / WHATSAPP  087802820077/082321055595 




(Harga 1 Paket Hanya Rp.295.000,-)

Paket obat untuk penyakit Biduran De Nature, terdiri dari :
  1. Kapsul Kapsul BD (isi 50 kapsul)
  2. Kapsul Eximtas (isi 50 kapsul)
  3. 1 Tub Salep Exclear De Nature

Aturan Pakai :
  • Kapsul BD 3x Sehari 2 Kapsul Sebelum Makan
  • Kapsul Eximtas 3x Sehari 2 Kapsul Sebelum Makan
  • Salep Exclear De Nature Dioleskan Pada Bagian Tubuh Yang Gatal Setelah Mandi dan Sebelum Tidur Secara Rutin dan Teratur


Khasiat : Kapsul BD Atau Bersih Darah Dan Eximtas Berfungsi Membersihkan Darah Kotor Dari Dalam Sehingga Kuman Bakteri Atau Jamur Akibat Eksim, Kurap, Ataupun Penyakit Kulit Yang Lain Bisa Dibuang Dan Di Bersihkan Dari Dalam Tubuh. Sedangkan Salep Exclear Membantu Mengurangi Penyakit Gatal Dari Luar.

Obat penyakit Biduran  herbal paling ampuh untuk mengobati penyakit Biduran, terbuat dari bahan-bahan alami yang dipercaya dan mampu untuk mengobati penyakit Biduran dengan cepat.Obat penyakit Biduran  produksi CV. De Nature Indonesia diolah dari bahan-bahan tradisional sehingga dapat mengobati penyakit Biduran secara alami, ampuh, aman tanpa ada efek samping apapun, efektif mengobati penyakit Biduran baik pria maupun wanita.

JANGAN TUNDA LAGI KESEMBUHAN ANDA, SEGERA PESAN OBAT DARI KAMI :

CALL / SMS / WHATSAPP 087802820077/082321055595 

Cara Mengorder/Memesan Obat De Nature;

Kami melayani konsumen kapan pun 24 jam.Pemesanan obat de nature dilayani oleh custemer service kami yang sudah ahli.Caranya sangat mudah cukup ikuti langkah kami berikut ini;



  • Lakukan pemesanan produk melalui Tlp/SMS/WA; 087802820077/082321055595 
  • Lalu Anda akan menerima balasan dari CUSTEMER SERVICE kami berupa harga obat dan ongkos kirim
  • Selanjutnya Anda melakukan pembayaran secara aman melalui salah satu rekening kami berikut ini;  

  • Lakukan konfirmasi pembayaran ke nomor Custemer Service(kirimkan bukti pembayaran melalui WA/BBM)
  • Pesanan Anda akan dikirim setelah anda melakukan pembayaran
  • Pengiriman Anda dikirim melalui jasa pengiriman terpercaya,Tiki/JNE/JNT/Pos indonesia.
  • Kami pastikan pesanan Anda akan sampai dan tetap aman
  • Apabila barang tidak kami kirim selama 7 hari,100% uang Anda akan kami kembalikan
Format Pemesanan : Nama, Alamat Lengkap beserta kode Pos, Nama Bank / Rekening anda, Nominal transfer, Nama Obat yg di pesan, No.Hp. anda.

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via Telp atau SMS/WA
Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS.


CONTOH SMS/ WA KONFIRMASI : Ahmad Haris, Jl.Raya Perumnas Cendana Asri No.9, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 53257, Rekening Pentransfer atas Nama Ahmad Haris, Transfer 320rb, Obat Gatal, 081xxxxxxxxx


Atau jika anda bingung, untuk lebih jelasnya Telp atau SMS ke 082321055595/087802820077 
KAMI JAMIN OBAT SAMPAI ALAMAT ANDA
SILAHKAN CEK RESI ANDA

Kelebihan Belanja Online Pada Kami :

  • Setiap penyakit berbeda obatnya (Obat khusus untuk penyakit tertentu saja)
  • Harga Lebih Murah.
  • Kualitas Terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke Dokter. (Penyakit sembuh dan tidak malu pergi ka Dokter, Hemat Waktu)
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa Penyembuhan Relatif Singkat (3 – 5 Hari)
  • Proses Obat Hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI, JNE atau Pos. (Obat dibungkus rapi dan Rahasia Privasi anda terjamin)
  • Proses Pengiriman Cepat dan Aman.
  • Botol Obat dapat kami buat polos agar tidak ada yang mengetahui isinya, Privasi anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

KONTAK KAMI :
CALL , SMS  / WA 087802820077/082321055595 


TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE WEB KAMI
KEPUASAN ANDA ADALAH PRIORITAS KAMI


"SEMOGA LEKAS SEMBUH"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar