Jumat, 27 Desember 2019

Bagaimana Cara Mengatasi Gejala Stroke Tanpa Efek Samping

Bagaimana Cara Mengatasi Gejala Stroke Tanpa Efek Samping


Penyakit stroke adalah kondisi yang terjadi ketika aliran darah ke otak terhenti. Hal ini membuat otak kehilangan pasokan oksigen dan nutrisi yang menyebabkan kematian sel-sel pada otak.Stroke merupakan kegawatan medis.Stroke merupakan penyakit yang terjadi akibat penyumbatan pada pembuluh darah otak atau pecahnya pembuluh darah di otak yang mendadak. Sehingga akibat penyumbatan maupun pecahnya pembuluh darah tersebut, bagian otak tertentu berkurang bahkan terhenti suplai oksigennya sehingga menjadi rusak bahkan mati. Akibatnya timbullah berbagai macam gejala sesuai dengan daerah otak yang terlibat, seperti wajah lumpuh sebelah, bicara pelo (cedal), lumpuh anggota gerak, bahkan sampai koma dan dapat mengancam jiwa.

Kami menawarkan obat Stroke dari Apotik De Nature yang ampuh dan sudah terbukti khasiat nya. Apotik De Nature adalah sebuah apotik yang memproduksi obat nya sendiri, obat-obatan tersebut merupakan obat herbal yang aman untuk di konsumsi siapa pun. Selain obat Stroke, kami juga menawarkan obat kutil kelamin, sipilis eksim, kanker dan lain nya. Untuk kali ini kita akan lebih membahas tentang obat Stroke , Stroke pastinya membuat rasa tak nyaman dan mengganggu aktivitas sehari-hari Anda.Untuk mendapatkan produk asli De Nature, langsung saja hubungi no Telp/SMS/WA 087802820077/082321055595 .Untuk informasi lebih lanjut mengenai obat herbal untuk mengatasi Stroke.Lantas bagaimana cara mengatasinya? Simak jawabannya berikut ini.Namun sebelum kami menjelaskan tentang obat herbal De Neture Stroke kami akan memberitahu anda apa itu Stroke ,penyebab Stroke ,gejala Stroke dan cara mengatasi Stroke .simak artikel berikut ini.Desember 2019

HUBUNGI KAMI DI : 
CALL / SMS / WHATSAPP  087802820077/082321055595 


Apa Yang Menjadi Penyebab Gejala Stroke??

  • Terdapat 2 jenis dan penyebabnya dari penyakit ini.Berikut penjelasannya:
1. Stroke Iskemik
Stroke iskemik merupakan yang paling sering terjadi. Penyebab stroke iskemik adalah adanya jendalan darah yang menyumbat pembuluh darah.

2. Stroke Hemoragik
Penyebab stroke hemoragik disebabkan karena pecahnya pembuluh darah sehingga darah mengalir keluar.
  • Penyakit struke juga bisa disebabkan oleh:
1. Makanan Yang Tidak Sehat
Mengkonsumsi makanan sehat akan mengurangi risiko terkena stroke hingga 19 persen. Pilih makanan yang mengandung lebih banyak serat dan kurangi makanan berlemak atau manis.

2. Kurang Berolahraga
Risiko untuk terserang stroke bisa turun 36 persen bila orang rajin berolahraga atau beraktivitas fisik. Tak perlu olahraga berat, cukup berjalan kaki selama 30 menit tiga kali seminggu.

3. Merokok
Berhenti merokok akan menurunkan risiko stroke hingga 12 persen. Merokok bisa menyebabkan kerusakan pada bagian dalam pembuluh darah dan membuat lemak menumpuk sehingga bisa mengakibatkan serangan jantung atau stroke.

4. Obesitas
Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) sudah menyatakan obesitas telah berdampak pada kesehatan kardiovaskular jutaan orang. Sekitar 2,1 miliar penduduk bumi mengalami obesitas.

5. Penyakit Jantung
Ada dua jenis stroke. Stroke ishemic disebabkan oleh penggumpalan darah dan menjadi 85 persen pemicu stroke. Sisanya adalah stroke hemorrhagic, yang disebabkan oleh pendarahan di otak. Kesehatan jantung adalah salah satu kunci untuk menurunkan risiko stroke hingga 9 persen.

6. Diabetes
Risiko para penderita diabetes terserang stroke lebih tinggi karena lebih mudah mengalami penggumpalan darah. Menghindari diabetes juga berarti menghindari stroke hingga 4 persen dan caranya tentu saja mengurangi makanan manis.

7. Stres
Hindari stres dan depresi karena bisa mengakibatkan stroke, terutama buat mereka yang berusia lanjut. Stres bisa menuntun orang menjalani gaya hidup tak sehat, seperti merokok, menenggak minuman beralkohol, dan malas beraktivitas. Menghindari stres bisa mengurangi risiko stroke hingga 6 persen.

8. Kolesterol
Kadar kolesterol tinggi dalam darah bisa menyebabkan terjadinya dyslipidaemia, penyumbatan pembuluh darah, menghambat aliran darah ke dan dari jantung, dan berujung stroke. Mengurangi makanan yang mengandung kolesterol tinggi bisa menurunkan risiko stroke hingga 27 persen.

Gejala Yang Sering Terjadi Pada Gejala Stroke

  • Mati rasa tiba-tiba atau kelemahan wajah, lengan atau kaki (terutama pada satu sisi tubuh) adalah gejala stroke yang pertama.
  • Kehilangan kesadaran tiba-tiba, kesulitan berbicara atau memahami pembicaraan juga merupakan gejala stroke.
  • Masalah tiba-tiba melihat pada satu atau kedua mata adalah gejala stroke selanjutnya.
  • Tiba-tiba kesulitan berjalan, pusing, kehilangan keseimbangan atau koordinasi juga perlu diwaspadai sebagai gejala stroke.
  • Sakit kepala parah tiba-tiba tanpa diketahui penyebab juga bisa menjadi gejala stroke.
  • Ingat, satu kata kunci untuk gejala penyakit ini gejala awalnya secara tiba-tiba.

Pengobatan Gejala Stroke

1. Operasi
Tergantung pada kerusakan pembuluh darah di otak, operasi mungkin dibutuhkan setelah Anda terserang stroke perdarahan. Operasi tak hanya bisa memperbaiki kerusakan, tapi juga membantu mencegah masalah di masa depan. Namun, area yang diserang stroke harus berada cukup dekat dengan permukaan otak supaya ahli bedah dapat mengakses pembuluh darah tersebut.Jika dokter bedah dapat mengakses pembuluh darah yang terpengaruh tersebut, ia bisa mengangkatnya lewat operasi. Ini dapat mengurangi risiko pecahnya pembuluh darah di masa depan. Namun, tergantung pada lokasi aneurisma, pengangkatan lewat operasi ini mungkin tak dapat dilakukan.

2. Coiling
Jika arteri yang rusak tidak dapat diakses lewat operasi, kateterisasi adalah pilihan Anda. Menggunakan kateter, ahli beda akan menggunakan teknik bernama coiling atau embolisasi aneurisma. Setelah ahli bedah menemukan pembuluh yang pecah, ia akan melepaskan gulungan kawat ke area tersebut. Kawat ini terbuat dari platinum lembut, ukurannya lebih kecil dari sehelai rambut. Kawat ini akan berfungsi sebagai jaring untuk penggumpalan darah dan menutup lubang dari arteri lain.

3. Pemangkasan Aneurisma
Dokter mungkin merekomendasikan untuk memangkas aneurisma Anda dengan cara memasang penjepit secara permanen untuk mencegah perdarahan lebih lanjut atau bahkan pecahnya pembuluh darah. Pemangkasan aneurisma adalah tindakan bedah dan biasanya hanya disarankan jika coiling diperkirakan tidak akan efektif. Pemangkasan adalah tindakan yang lebih invasif dibandingkan coiling.Baca Juga: Bagaimana Cara Mengobati Gejala Stroke Tanpa Efek Samping


4. Rehabilitasi Setelah Stroke
Proses penyembuhan setelah stroke tergantung pada sejauh apa kerusakannya dan bagian mana dari otak Anda yang terkena serangan. Misalnya, jika stroke terjadi di bagian kanan otak, Anda mungkin membutuhkan rehabilitasi fisik yang fokus pada berjalan naik turun tangga, berpakaian sendiri, atau menyuap makanan ke mulut, karena bagian kanan otak mengontrol fungsi visual-spasial. Anda juga mungkin harus menjalani rehabilitasi atau tindakan korektif untuk membantu pernapasan, penglihatan, kontrol usus dan kandung kemih, berbicara, dan masalah lainnya.

Obat Stroke Herbal De Nature

Semua produk obat De Nature merupakan obat herbal berstandar yang telah mengantongi Izin Resmi dari DINKES dan BPOM RI. Terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa menimbulkan efek samping, aman di konsumsi oleh semua umur bahkan balita, anak–anak, ibu hamil atau menyusui sekalipun. Karena obat herbal De Nature Asli tidak mengandung sedikitpun bahan kimia obat yang berbahaya dan proses terapinya cepat dan tanpa operasi.Obat khusus untuk mengobati Stroke sudah lolos hasil penelitian ilmiah oleh herbalis yang expert di bidang herbal. Kualitas bagus, cepat, aman, hasil terapinya sangat optimal dan sembuh secara tuntas.

Obat alami penyakit Stroke De Nature  dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang, tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal yang berkhasiat  dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet,zat pewarna,zat kimiawi, dan lain sebagainya.Hadirnya De Nature dan produknya yang khusus untuk mengatasi penyakit Stroke.Dan telah dibuktikan bahwa obat herbal kami mampu bekerja dengan cepat dan aman tentunya.

HUBUNGI KAMI DI : 
CALL / SMS / WHATSAPP 087802820077 / 082321055595



Harga 1 Paket Hanya Rp. 295,000,00
(1 botol kapsul centiloss dan 1 botol kapsul Morici)

KEUNGGULAN OBAT STROKE DE NATURE

Centiloss dan Morici mengandung buah mengkudu dan kinkgo biloba yang sudah terbuksi khasiatnya yang manjur untuk mengobati stroke.Dan khasiat di dalam Centiloss dan Morici bisa mengurangi stres,mengurangi tekanan darah dan bisa juga bisa mencegah penyumbatan pembuluh darah.Khasiat di dalam obat struke herbal kami adalah  mengandung buah mengkudu dan kinkgo biloba yang sudah terbuksi khasiatnya yang manjur untuk mengobati stroke.Dan khasiat di dalam Centiloss dan Morici bisa mengurangi stres,mengurangi tekanan darah dan bisa juga bisa mencegah penyumbatan pembuluh darah.Khasiat obat stroke Centiloss DAN Morici De Nature Indonesia alhamdulillah dapat membantu mengobati penyakit stroke tanpa harus operasi,karena obat herbal struke De Nature Indonesia yang terbuat dari tumbuhan herbal yang pasti terjangkau oleh konsumen. Hadirnya De Nature dan produknya Centiloss dan Morici untuk mengatasi masalah penyakit stroke.Dan telah dibuktikan bahwa obat herbal kami mampu bekerja dengan cepat dan aman tentunya serta efek samping.Selain itu produk kami juga sudah melalui proses uji dari BPOM,Dinkes,dan MUI serta bersetifikat halal.Jadi tidak perlu ragu lagi untuk mengonsumsi produk dari kami.

Keunggulan Lain Dari Obat Stroke De Nature :
  • Centiloss  dan Morici dari De Nature Indonesia merupakan produk unggulan dari perusahaan herbal CV. De Nature Indonesia. Kualitas bagus, cepat dan aman, telah digunakan oleh banyak konsumen di Indonesia dan Mancanegara, hasil terapinya sangat optimal.
  • Membantu mengobati stroke ringan ataupun berat
  • Membantu menurunkan kolesterol pada tubuh
  • Melancarkan peredaran darah 
  • Meregenerasi sel
  • Menambah daya ingat 
  • Sebagai antioksidan alami

BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN OBAT STROKE DARI DE NATURE?

Jika Anda berminat dan mengambil pilihan untuk menggunakan obat Stroke herbal ini Anda bisa berkonsultasi dengan layanan konsultasi kami. Berikut nomor yang bisa Anda hubungi untuk pemesanan obat keputihan yang kami tawarkan ini.

LAYANAN KONSULTASI DAN PEMESANAN
WhatsApp: 082321055595
Telefon     : 087802820077
LAYANAN CEPAT RAMAH DAN BERSAHABAT


Cara Pemesanan :

Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman.

Format Pemesanan : Nama, Alamat Lengkap beserta kode Pos, Nama Bank / Rekening anda, Nominal transfer, Nama Obat yg di pesan, No.Hp. anda.

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via Telp atau SMS
Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS.

CONTOH SMS KONFIRMASI : Ahmad Haris, Jl.Raya Perumnas Cendana Asri No.9, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 53257, Rekening Pentransfer atas Nama Ahmad Haris, Transfer 320rb, Obat Gatal, 081xxxxxxxxx

Atau jika anda bingung, untuk lebih jelasnya Telp atau SMS ke 087802820077/082321055595 
KAMI JAMIN OBAT SAMPAI ALAMAT ANDA
SILAHKAN CEK RESI ANDA

Jika tempat tinggal Anda berada dekat dengan Apotik De Nature Anda bisa datang langsung dan membeli obat yang Anda inginkan tersebut. Untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan, Apotik De Nature Herbal Indonesia menerima layanan konsultasi dan pembayaran secara langsung. Silahkan langsung datang ke alamat kantor utama Perum Cendana Asri No. 9, Jalan Pahonjean KM 05, Cigaru, Cibeunying, Majenang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53257.

Kelebihan Belanja Online Pada Kami :

  • Setiap penyakit berbeda obatnya (Obat khusus untuk penyakit tertentu saja)
  • Harga Lebih Murah.
  • Kualitas Terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke Dokter. (Penyakit sembuh dan tidak malu pergi ka Dokter, Hemat Waktu)
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa Penyembuhan Relatif Singkat (3 – 5 Hari
  • Proses Obat Hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI, JNE atau Pos. (Obat dibungkus rapi dan Rahasia Privasi anda terjamin)
  • Proses Pengiriman Cepat dan Aman.
  • Botol Obat dapat kami buat polos agar tidak ada yang mengetahui isinya, Privasi anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
KONTAK KAMI :
CALL , SMS  / WA 087802820077 / 082321055595

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE WEB KAMI
KEPUASAN ANDA ADALAH PRIORITAS KAMI


"SEMOGA LEKAS SEMBUH"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar