Senin, 09 September 2019

PENGOBATAN HERBAL UNTUK MENYEMBUH KAN EKSIM KERING SECARA CEPAT

PENGOBATAN HERBAL UNTUK MENYEMBUH KAN EKSIM KERING SECARA CEPAT


Gambar.Eksim Kering.

PENGOBATAN HERBAL UNTUK MENYEMBUH KAN EKSIM KERING SECARA CEPATN- Eksim kering atau neurodermatitis adalah peradangan kulit kronis yang disertai rasa gatal dan ditandai dengan likenifikasi (penebalan kulit) akibat gosokan atau garukan berulang-ulang. Adanya penebalan kulit yang kronis inilah kemudian disebut juga sebagai Liken simpleks kronis.Penyakit eksim kering umumnya menimbulkan kulit kering, rasa gatal dan ruam merah di kulit yang disebabkan peradangan pada kulit. Kendati sering dijumpai pada anak-anak, eksim kering juga bisa dialami oleh orang dewasa. Penyakit ini bisa diatasi dengan obat oral, krim steroid, dan terapi sinar.Eksim merupakan istilah umum untuk kondisi kesehatan di mana terjadi reaksi peradangan pada kulit yang ditandai dengan gatal, ruam merah, kulit kering, lenting, berair, pengerasan, penebalan dan perubahan warna (pigmentasi) kulit di beberapa bagian tubuh seperti wajah, siku, dan di belakang lutut. istilah eksim kering sendiri sebenarnya mengacu pada penyakit eksim atopik atau dermatitis atopik.

Penyebab Dan Faktor Risiko Eksim Kering

Berikut ini hal-hal yang dapat memicu atau memperparah eksim Anda:
  • Kontak dengan zat iritan
  • Panas dan keringat
  • Iklim yang dingin dan kering
  • Kulit kering.
Selain itu, ada beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko seseorang terkena eksim kering dan memperburuk kondisinya, antara lain:
  • Memiliki gangguan kecemasan dan stres.
  • Memiliki masalah kulit lain seperti psoriasis atau jenis eksim lainnya.
  • Mengidap alergi kulit.
Ada banyak faktor yang membuat seseorang memiliki risiko tinggi terkena eksim, yaitu:
  • Sejarah keluarga terhadap eksim, alergi, atau asma
  • Pekerja pelayanan kesehatan, yang terkait dengan dermatitis tangan
  • Tinggal di area urban
  • Memiliki orang tua dengan tingkat edukasi tinggi
  • Memiliki attention-deficit/hyperactivity disorder (ADHD).Seseorang yang mengalami eksim kering akan merasakan gejala utama seperti:

Gejala Eksim Kering

  • Munculnya bercak kulit yang terasa gatal dan menyengat.
  • Tekstur kulit yang terasa gatal nampak kasar dan bersisik.
  • Bercak kulit berwarna kemerahan atau bahkan lebih gelap dari kulit sekitarnya.
  • Rasa gatal dapat terjadi terus menerus atau hilang timbul.
  • Lambat lain tekstur kulit jadi menebal.
CARA MENGATASI EKSIM KERING SECARA ALAMI DAN AMAN- Pengobatan Eksim dengan menggunakan Obat Herbal de Nature dilakukan dari luar dan dalam. Kapsul Bersih Darah dan Ekximtas berfungsi untuk membersihkan darah kotor dari dalam, sehingga kuman atau bakteri yang disebabkan oleh eksim, kurap, maupun penyakit kulit yang lain bisa terbuang atau dibersihkan dari dalam tubuh kita. Dan untuk salepnya adalah obat luar yang berfungsi untuk menyembuhkan atau mengeringkan penyakit kulit yang anda alami. Obat Eksim Dengan perpaduan pengobatan dari luar dan dalam, Insya Allah penyakit anda akan sembuh secara maksimal.

Daerah-daerah Yang Sering Terjangkit Penyakit Eksim

Pada sela-sela jari tangan atau kaki, dan daerah-daerah lipatan tubuh seperti sela paha,belakang lutut,pergelangan tangan,dan daerah sekitar leher. Penyakit eksim sering terjadi secara berulang-ulang atau kambuh,oleh karena itu harus diperhatikan untuk menghindari hal-hal atau bahan-bahan yang dapat menimbulkan alergi.

Hal Yang Harus Diperhatikan Oleh Penderita Penyakit Eksim

  • Jangan terlalu sering mandi (karena kalau terlalu sering basah maka akan susah keringnya) atau bila perlu di lap saja.
  • Bila akan mandi gunakan air hangat-hangat kuku (jangan terlalu panas)
  • Hindari kontak dengan kain atau selimut yang terbuat dengan wol, pakailah pakaian yang bersih & menyerap keringat.
  • Hindari penggunaan sabun pada daerah yang terserang eksim karena bila daerah yang terserang eksim terkena sabun maka akan teriritasi.
  • Bila eksimnya dikarenakan alergi terhadap makanan tertentu, maka hindari makanan tersebut.
  • Jaga keseimbangan berat badan, orang yang mempunyai berat badan lebih, apalagi sangat gemuk lebih banyak berkeringat dan mempunyai gesekan pada lipatan kulit yang memicu jamur kulit.

Pengobatan Eksim Kering Di Apotik Sesuai Anjuran Dokter

  • Kortikosteroid topikal. Penggunaan obat topikal berbahan aktif kortikosteroid dapat membantu mengatasi peradangan dan menipiskan jaringan parut.
  • Agen antipruritik. Obat-obatan yang termasuk ke dalam agen antipruritik seperti chlorpheniramine (CTM) atau diphenhydramine dapat digunakan untuk meredakan gatal-gatal dan menekan keinginan untuk menggosok atau menggaruk.
  • Topikal Imunosupresi. Agen imunosupresi seperti tacrolimus dan pimecrolimus dapat digunakan setelah pengobatan dengan kortikosteroid topikal dan antipruritik dirasa kurang efektif.
  • Obat anticemas. Penggunaan obat anticemas dibutuhkan untuk mengatasi gangguan kecemasan dan stres yang dapat memperburuk gejala eksim yang dialami.
  • Fototerapi. Ketika eksim kering telah tersebar luas dan sulit diatasi dengan obat topikal, maka pengobatan dengan fototerapi dapat menjadi alternatif pengobatan yang efektif.
  • Psikoterapi. Psikoterapi dalam hal ini bertujuan untuk membantu individu dengan masalah psikologis agar dapat mengendalikan emosi juga perilakunya yang dapat memicu kekambuhan atau memperburuk eksim kering yang dialami.

Pengobatam Eksim Kering Secara Alami

1. Minyak kelapa

Minyak kelapa, bisa menjadi salah satu bahan obat eksim alami, yang bahannya mudah ditemukan di rumah atau warung-warung. Minyak kelapa, memiliki khasiat anti jamur, anti bakteri, antimikroba dan antioksidan. Selain itu minyak kelapa mengandung nutrisi seperti asam laurat, vitamin K dan E, yang membantu memerangi gatal dan menghasilkan efek sejuk di kulit.

Caranya:
  • Anda bisa oleskan langsung minyak kelapa ke kulit yang gatal. Oleskan beberapa kali dalam sehari, lebih sering semakin lebih baik untuk meredakan gatal.
  • Anda juga bisa mengonsumsi 2 sampai 4 sendok makan minyak kelapa murni setiap hari untuk membantu meringankan gejala eksim dan meningkatkan kekebalan tubuh Anda secara keseluruhan. Bisa dengan menenggak langsung minyak kelapa atau menambahkannya ke makanan atau minuman Anda.
2. Kunyit

Kunyit, merupakan salah satu rempah alami yang banyak digunakan untuk mengatasi masalah kulit. Sebuah studi yang diterbitkan dalam terbitan Journal of Drugs in Dermatology pada tahun 2010, kunyit bisa digunakan sebagai alternatif obat eksim alami akibat kandungan antioksidannya untuk kulit. Selain itu, curcumin, bahan aktif yang ada dalamnya memiliki sifat anti-inflamasi dan bakterisida yang membantu mengobati peradangan dan gatal kulit.

Caranya:
  • Campur satu setengah sendok teh kunyit dengan susu secukupnya, jadikan sebagai krim oles kulit. Lalu, oleskan krim ini pada kulit yang terkena sebanyak dua kali sehari sampai kemerahan dan gatal hilang.
  • Sebagai alternatif lainnya, Anda bisa menambahkan satu setengah sendok teh kunyit pada air mendidih dan aduk selama 10 menit. Biarkan dingin, lalu Anda bisa meminumnya atau digunakan untuk membilas area eksim yang terasa gatal.
3. Gel lidah buaya

Lidah buaya memiliki beberapa khasiat yang menjadikannya sebagai pengobatan yang efektif untuk eksim. lidah buaya memiliki zat anti inflamasi yang dapat membantu menenangkan rasa gatal sekaligus sensasi terbakar pada kulit eksim. Ditambah lagi,sifat anti mikroba lidah buaya dapat mencegah infeksi kulit lebih lanjut.

Caranya: 
  • Ambil ekstrak gel dari daun lidah buaya segar. Anda juga bisa menambahkan beberapa tetes minyak ekstrak vitamin E ke dalamnya.
  • Oleskan gel langsung ke kulit yang terkena. Biarkan sampai kering dengan sendirinya,lalu bilas dengan air hangat. Gunakan cara sederhana ini dua kali sehari selama beberapa minggu sampai gatal mereda.
CARA MENGATASI EKSIM KERING SECARA ALAMI DAN AMAN- De Nature Indonesia memiliki obat yang efektif mengobati eksim, gatal, kurap/kudis, psoriasis, kutu air dan penyakit kulit lainnya. Terbuat bahan herbal alami diramu dengan resep tradisional dan diolah secara teknologi modern,sehingga aman dikonsumsi buat semua umur. Obat Herbal de Nature yang kami tawarkan ini,alhamdulillah merupakan obat yang telah banyak menyembuhkan penderitanya baik dari dalam maupun luar negeri.

Segera Hubungi Layanan Pelanggan kami untuk konsultasikan keluhan anda !!!!

HUBUNGI KAMI DI : 
CALL / SMS / WHATSAPP  087802820077/082321055595 






(Harga 1 Paket Hanya Rp.295.000,-)

Bagaimana Cara Kerja Obat Herbal ini?

Untuk kapsul Bersih Darah dan Ekximtas, fungsinya untuk membersihkan darah kotor dari dalam, sehingga kuman atau bakteri yang di sebabkan oleh eksim, kurap, maupun penyakit kulit yang lain bisa terbuang atau dibersihkan dari dalam tubuh kita. Dan untuk salepnya adalah obat luar yang berfungsi untuk menyembuhkan atau mengeringkan penyakit kulit yang anda alami. Dengan perpaduan pengobatan dari luar dan dalam, Insya Allah penyakit anda akan sembuh secara maksimal.

Anjuran Pengobatan :

Hindari makanan yang terbuat dari kacang-kacangan, karena menurut seorang ahli gizi Mansi Belani kacang menyebabkan reaksi alergi seperti gangguan pada masalah perut, dan ruam pada kulit.Kurangi konsumsi ikan dan daging. Ikan dan daging dapat menimbulkan reaksi alergi untuk sebagian orang. Susu sapi sebenarnya sangat bagus untuk kesehatan tetapi yang mempunyai masalah dengan kulit sebaiknya jangan dikonsumsi. Protein kasein dikenal sebagai alergen utama dapat merangsang reaksi alergi lain termasuk sakit perut,gerakan longgar,rasa mual,dan lainnya. Pantangan yang lainnya adalah:tepung terigu. Gluten gandum dikatakan alergen mempercepat gejala penyakit celiac. (celiac adalah suatu kondisi yang merusak lapisan usus kecil dan mencegah dari menyerap nutrisi penting). Dan masih ada beberapa bahan alami di sekitar kita yang dapat di racik sebagai pembasmi bakteri dan virus gatal.

Semua produk obat De Nature merupakan obat herbal berstandar yang telah mengantongi Izin Resmi dari DINKES dan BPOM RI. Terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa menimbulkan efek samping, aman di konsumsi oleh semua umur bahkan balita, anak–anak, ibu hamil atau menyusui sekalipun. Karena obat herbal De Nature Asli tidak mengandung sedikitpun bahan kimia obat yang berbahaya dan proses terapinya cepat dan tanpa operasi.Obat khusus untuk mengobati Eksim Kering sudah lolos hasil penelitian ilmiah oleh herbalis yang expert di bidang herbal. Kualitas bagus, cepat, aman, hasil terapinya sangat optimal dan sembuh secara tuntas.

CARA MENGATASI EKSIM KERING SECARA ALAMI DAN AMANPENGOBATAN HERBAL UNTUK MENYEMBUH KAN EKSIM KERING SECARA CEPATN- Obat alami penyakit Eksim Kering De Nature  dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang, tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal yang berkhasiat  dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet,zat pewarna,zat kimiawi, dan lain sebagainya.Hadirnya De Nature dan produknya yang khusus untuk mengatasi penyakit Eksim Kering.Dan telah dibuktikan bahwa obat herbal kami mampu bekerja dengan cepat dan aman tentunya.

Informasi untuk kenyamanan konsumen, bahwa Produk dari perusahaan De Nature ini sudah memiliki:
  • Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan,
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk,
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan,
  • Apoteker Yang berpengalaman,
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk,
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

JANGAN TUNDA LAGI KESEMBUHAN ANDA, SEGERA PESAN OBAT DARI KAMI :

CALL / SMS / WHATSAPP 087802820077/082321055595 

Cara Mengorder/Memesan Obat De Nature;

Kami melayani konsumen kapan pun 24 jam.Pemesanan obat de nature dilayani oleh custemer service kami yang sudah ahli.Caranya sangat mudah cukup ikuti langkah kami berikut ini;



  • Lakukan pemesanan produk melalui Tlp/SMS/WA; 087802820077/082321055595 
  • Lalu Anda akan menerima balasan dari CUSTEMER SERVICE kami berupa harga obat dan ongkos kirim
  • Selanjutnya Anda melakukan pembayaran secara aman melalui salah satu rekening kami berikut ini;  


  • Lakukan konfirmasi pembayaran ke nomor Custemer Service(kirimkan bukti pembayaran melalui WA/BBM)
  • Pesanan Anda akan dikirim setelah anda melakukan pembayaran
  • Pengiriman Anda dikirim melalui jasa pengiriman terpercaya,Tiki/JNE/JNT/Pos indonesia.
  • Kami pastikan pesanan Anda akan sampai dan tetap aman
  • Apabila barang tidak kami kirim selama 7 hari,100% uang Anda akan kami kembalikan
Format Pemesanan : Nama, Alamat Lengkap beserta kode Pos, Nama Bank / Rekening anda, Nominal transfer, Nama Obat yg di pesan, No.Hp. anda.

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via Telp atau SMS/WA
Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS.


CONTOH SMS/ WA KONFIRMASI : Ahmad Haris, Jl.Raya Perumnas Cendana Asri No.9, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 53257, Rekening Pentransfer atas Nama Ahmad Haris, Transfer 320rb, Obat Gatal, 081xxxxxxxxx


Atau jika anda bingung, untuk lebih jelasnya Telp atau SMS ke 082321055595/087802820077 
KAMI JAMIN OBAT SAMPAI ALAMAT ANDA
SILAHKAN CEK RESI ANDA

Kelebihan Belanja Online Pada Kami :

  • Setiap penyakit berbeda obatnya (Obat khusus untuk penyakit tertentu saja)
  • Harga Lebih Murah.
  • Kualitas Terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke Dokter. (Penyakit sembuh dan tidak malu pergi ka Dokter, Hemat Waktu)
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa Penyembuhan Relatif Singkat (3 – 5 Hari)
  • Proses Obat Hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI, JNE atau Pos. (Obat dibungkus rapi dan Rahasia Privasi anda terjamin)
  • Proses Pengiriman Cepat dan Aman.
  • Botol Obat dapat kami buat polos agar tidak ada yang mengetahui isinya, Privasi anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.


KONTAK KAMI :
CALL , SMS  / WA 087802820077/082321055595 


TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE WEB KAMI
KEPUASAN ANDA ADALAH PRIORITAS KAMI


"SEMOGA LEKAS SEMBUH"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar