Senin, 05 Agustus 2019

3 CARA MENGATASI TUMOR DENGAN OBAT HERBAL TERBUKTI AMPUH

3 CARA MENGATASI TUMOR DENGAN OBAT HERBAL TERBUKTI AMPUH




PENGERTIAN TUMOR

Tumor adalah benjolan yang muncul akibat sel yang memperbanyak diri secara berlebihan, atau akibat sel lama yang seharusnya mati masih terus bertahan hidup, sementara pembentukan sel baru terus terjadi.Tumor dapat terjadi di bagian tubuh mana pun, dan ada yang bersifat jinak maupun ganas. Yang dimaksud dengan tumor jinak adalah tumor yang tidak menyerang sel normal di sekitarnya dan tidak menyebar ke bagian tubuh lain. Sedangkan tumor ganas bersifat sebaliknya, dan disebut dengan kanker.Istilah tumor dan kanker terkadang digunakan secara bergantian yang dapat membingungkan. Tumor belum tentu kanker. Kata tumor hanya mengacu pada massa atau benjolan pada tubuh. Sebagai contoh, kumpulan cairan pada tubuh akan memenuhi definisi tumor. Kanker adalah jenis tumor yang sangat mengancam. Sangat membantu untuk menjaga perbedaan ini tetap jelas ketika mendiskusikan kemungkinan diagnosis kanker.

APA YANG MENJADI PENYEBAB MUNCULNYA TUMOR???

Tumor terbentuk akibat ketidakseimbangan antara jumlah sel baru yang tumbuh dengan jumlah sel lama yang mati. Kondisi ini bisa terjadi bila sel baru terbentuk secara berlebihan, atau sel lama yang seharusnya mati tetap hidup.Penyebab ketidakseimbangan tersebut dapat berbeda-beda pada setiap jenis tumor, namun umumnya penyebab belum diketahui secara pasti. Meski begitu, beberapa hal di bawah diduga berkaitan dengan tumbuhnya tumor:
  • Diet makan yang buruk, misalnya sering mengonsumsi makanan dengan pemanis buatan (aspartam, sakarin, dan cyclamate), makanan berlemak, makanan yang gosong (karena mengandung polycyclic aromatic hydrocarbons, PAHs – yang bersifat karsinogenik), makanan dengan bahan pengawet.
  • Merokok
  • Mengonsumsi alkohol secara berlebihan
  • Sering terpapar sinar matahari (UV-A)
  • Usia
  • Genetik (riwayat keluarga yang pernah menderita tumor sebelumnya)
  • Infeksi virus atau bakteri
  • Paparan sinar radiasi, seperti Rontgen atau CT-Scan
  • Paparan bahan kimia (Arsen atau Asbes)
  • Konsumsi obat-obatan imunosupresif

APA SAJA GEJALA PADA PENYAKIT TUMOR??

Gejala utama dari tumor adalah terbentuknya benjolan.Selain benjolan, gejala lain yang dapat muncul akibat tumor tergantung pada lokasi, jenis, dan pengaruh tumor terhadap fungsi organ. Tumor yang tumbuh di organ dalam bisa tanpa gejala, bisa juga menimbulkan gejala berupa:

  • Demam
  • Penurunan berat badan drastis tanpa sebab yang jelas
  • Nafsu makan berkurang
  • Perdarahan atau memar yang tidak diketahui sebabnya
  • Nyeri pada lokasi tumor itu berada
  • Lemas atau pucat
  • Sakit kepala
  • Kadang dapat disertai penurunan kesadaran untuk kasus tumor yang berat
  • Perubahan warna kulit tempat tumor itu berada

CARA MENDIAGNOSIS  TUMOR

Untuk menentukan tumor itu termasuk jenis tumor yang ganas atau jinak, biasanya dokter akan melakukan serangkaian pemeriksaan mulai dari wawancara pasien (anamnesis), pemeriksaan fisik dan beberapa pemeriksaan penunjang lainnya.Berikut beberapa jenis pemeriksaan penunjang yang umumnya diperlukan oleh dokter untuk menentukan suatu tumor itu jinak atau ganas, antara lain:

1. Pemeriksaan Darah Lengkap.

Merupakan pemeriksaan yang umum dilakukan untuk melihat apakah ada salah satu komponen darah yang mengalami gangguan atau tidak, seperti pada penderita leukimia.

2. Tes Urine.

Pemeriksaan ini juga sering dimintakan oleh dokter bila dicurigai adanya masalah pada sistem perkemihan.

3. Tumor Marker.

Merupakan pemeriksaan penunjang untuk mendeteksi adanya sel tumor. Pemeriksaan ini biasanya spesifik untuk jenis penyakit tumor tertentu.

4. Photo Rontgen, USG, CT-Scan dan MRI.

Pemeriksaan ini biasanya diperlukan untuk mengetahui lokasi, ukuran dan penyebaran dari tumor tertentu.

5. Biopsi.

Merupakan pemeriksaan untuk menentukan apakah penyakit tumor tersebut jinak atau ganas.


PENGOBATAN TUMOR

Pengobatan tumor ditentukan berdasarkan jenis, ukuran, letak, serta jinak atau ganasnya tumor. Pada tumor jinak yang ukurannya kecil dan tidak menimbulkan gejala, penanganan tidak perlu dilakukan. Dokter hanya akan menganjurkan pemeriksaan berkala untuk memantau perkembangan tumor.Namun apabila tumor jinak tersebut menimbulkan gejala seperti nyeri, mengganggu estetika atau mengganggu fungsi organ tertentu, biasanya dokter akan melakukan pengangkatan penyakit tumor mulai dari teknik pembedahan atau laser.

Sedangkan untuk tumor ganas atau kanker, biasanya pasien perlu mendapatkan penanganan khusus seperti:

  • Kemoterapi. Terapi ini bertujuan untuk membunuh sel kanker, menggunakan obat-obatan.
  • Radioterapi. Terapi ini bertujuan untuk membunuh dan mencegah penyebaran sel kanker, serta mengurangi ukuran tumor, menggunakan sinar khusus berenergi tinggi.
  • Terapi hormon. Pertumbuhan beberapa jenis kanker, seperti kanker payudara atau kanker prostat, dapat dipengaruhi oleh suatu hormon. Menghambat produksi hormon tersebut dapat menghambat pertumbuhan sel kanker.
  • Imunoterapi atau terapi biologi. Terapi ini menggunakan obat-obatan yang memanfaatkan sistem kekebalan tubuh untuk memberantas sel kanker.

PENCEGAHAN TUMOR

Sebagian besar jenis kanker bisa dicegah dengan menerapkan kebiasaan hidup sehat sejak usia muda dan menghindari faktor-faktor penyebab kanker. Meskipun penyebab kanker secara pasti belum diketahui, setiap orang dapat melakukan pencegahan dengan cara hidup sehat dan menghindari penyebab kanker:

1. Mengenai makanan:
  • Mengurangi makanan berlemak yang berlebihan
  • Lebih banyak makan makanan berserat.
  • Lebih banyak makan sayur-sayuran berwarna serta buah-buahan, beberapa kali sehari
  • Lebih banyak makan makanan segar
  • Mengurangi makanan yang telah diawetkan atau disimpan terlalu lama
  • Membatasi minuman alkohol.
2. Hindari diri dari penyakit akibat hubungan seksual.
3. Hindari kebiasaan merokok. Bagi perokok: berhenti merokok.
4. Upayakan kehidupan seimbang dan hindari stress.
5. Periksakan kesehatan secara berkala dan teratur.

PENGOBATAN TUMOR SECARA ALAMI

1. Buah Mengkudu.


Menurut masyarakat, buah ini sering digunakan untuk mengobati diabetes dan sudah terbukti manjur. Selain itu, buah mengkudu memiliki kandungan dammacenthel yang mana kandungan tersebut mampu membunuh sel kanker dan sekaligus menjaga tubuh dari jaringan yang abnormal seperti sel-sel kanker. Maka dari itu buah mengkudu juga bisa kamu gunakan untuk menyembuhkan miom sebelum terlambat.

Cara mengolahnya, siapkan 1 buah mengkudu yang telah dibersihkan, kemudian kupas dan ambil dagingnya. Setelah itu blender daging buahnya sampai halus, lalu saring dan minum air hasil saringannya.

2. Daun Sirsak.



Dengan rasa daging buahnya yang khas tak heran jika sirsak menjadi buah favorit banyak orang. Tapi terlepas dari itu, ternyata pada daunnya pun sangat berguna loh bagi kesehatan, salah satunya untuk menyembuhkan tumor. Khasiatnya sungguh terbukti, sebab bisa dilihat dari beberapa produk obat herbal untuk tumor, kista dan kanker pada komposisinya terdapat daun sirsak atau ada kandungan yang juga dimiliki oleh daun sirsak.

Cara mengolahnya, siapkan beberapa lembar daun sirsak, potong-potong kecil, lalu keringkan. Setelah kering kamu bisa mengambil sekitar 1 sendok daun itu dan masukkan ke dalam segelas air hangat. Sebetulnya pembuatannya sama saja seperti membuat teh pada umumnya.

3. Daun Dewa.



Banyak sekali manfaat dari daun dewa ini yang mungkin jarang diketahui oleh banyak orang. Di negara Cina, tanaman obat ini sudah sangat terkenal oleh khasiatnya karena mampu menyembuhkan berbagai penyakit seperti kutil, pendarahan, dan mempu menurunkan kolesterol. Selain itu kandungan saponin yanag terkandung di dalamnya juga dapat menghentikan pertumbuhan sel kanker. Jadi jika kamu sering mengonsumsi daun dewa maka tumor yang kamu derita bisa hilang dengan sendirinya.

Cara mengolahnya, siapkan beberapa lembar daun dewa atau sekitar 30 gram saja, lalu masukan ke dalam panci dan rebus denga 2 gelas air. Sesudah air dalam panci berkurang setengahnya, barulah saring kedalam gelas, dan obat untuk tumor siap bisa kamu minum.

OBAT HERBAL DE NATURE UNTUK MENGATASI TUMOR

Semua produk obat De Nature merupakan obat herbal berstandar yang telah mengantongi Izin Resmi dari DINKES dan BPOM RI. Terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa menimbulkan efek samping, aman di konsumsi oleh semua umur bahkan balita, anak–anak, ibu hamil atau menyusui sekalipun. Karena obat herbal De Nature Asli tidak mengandung sedikitpun bahan kimia obat yang berbahaya.Obat khusus untuk diabetes sudah lolos hasil penelitian ilmiah oleh herbalis yang expert di bidang herbal. Kualitas bagus, cepat dan aman, hasil terapinya sangat optimal.

Khasiat obat Ziirzax dan Typhogell De Nature mengandung ekstrak daun sirsak dan daun keladi tikus,yang berkhasiat memelihara kondisi kesehatan  pada penderita tumor/kanker,dan memelihara daya tahan tubuh.Pengobatan herbal ini juga dapat menghilangkan efek buruk kemoterapi,membunuh/menghambat sel kanker/tumor serta sebagai antivirus dan anti bakteri.Khasiat obat diabetes Ziirzax dan Typhogell  De Nature Indonesia alhamdulillah dapat membantu mengobati penyakit tumor dan kanker tanpa harus operasi,karena obat herbal tumor De Nature Indonesia yang terbuat dari tumbuhan herbal yang pasti terjangkau oleh konsumen. Hadirnya De Nature dan produknya Ziirzax dan Typhogell untuk mengatasi masalah penyakit tumor dan kanker.Dan telah dibuktikan bahwa obat herbal kami mampu bekerja dengan cepat dan aman tentunya serta efek samping.

Informasi untuk kenyamanan konsumen, bahwa Produk dari perusahaan De Nature ini sudah memiliki:
  • Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan,
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk,
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan,
  • Apoteker Yang berpengalaman,
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk,
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)
HUBUNGI KAMI DI : 
CALL / SMS / WHATSAPP  087802820077/082321055595 




Harga 1 Paket Hanya Rp.315.000,-
(1 botol  Kapsul Ziirzax dan Typhogell )
Dosis/Cara Penggunaan :

  • Kapsul Ziirzax 3x Sehari 2 Kapsul Sebelum Makan
  • Kapsul Typhogell 3x Sehari 2 Kapsul Sebelum Makan



JANGAN TUNDA LAGI KESEMBUHAN ANDA, SEGERA PESAN OBAT DARI KAMI :


CALL / SMS / WHATSAPP 087802820077/082321055595 

Cara Mengorder/Memesan Obat De Nature;

Kami melayani konsumen kapan pun 24 jam.Pemesanan obat de nature dilayani oleh custemer service kami yang sudah ahli.Caranya sangat mudah cukup ikuti langkah kami berikut ini;



  • Lakukan pemesanan produk melalui Tlp/SMS/WA; 087802820077/082321055595 
  • Lalu Anda akan menerima balasan dari CUSTEMER SERVICE kami berupa harga obat dan ongkos kirim
  • Selanjutnya Anda melakukan pembayaran secara aman melalui salah satu rekening kami berikut ini;  

  • Lakukan konfirmasi pembayaran ke nomor Custemer Service(kirimkan bukti pembayaran melalui WA/BBM)
  • Pesanan Anda akan dikirim setelah anda melakukan pembayaran
  • Pengiriman Anda dikirim melalui jasa pengiriman terpercaya,Tiki/JNE/JNT/Pos indonesia.
  • Kami pastikan pesanan Anda akan sampai dan tetap aman
  • Apabila barang tidak kami kirim selama 7 hari,100% uang Anda akan kami kembalikan
Format Pemesanan : Nama, Alamat Lengkap beserta kode Pos, Nama Bank / Rekening anda, Nominal transfer, Nama Obat yg di pesan, No.Hp. anda.

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via Telp atau SMS/WA
Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS.

CONTOH SMS/ WA KONFIRMASI : Ahmad Haris, Jl.Raya Perumnas Cendana Asri No.9, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 53257, Rekening Pentransfer atas Nama Ahmad Haris, Transfer 320rb, Obat Gatal, 081xxxxxxxxx

Atau jika anda bingung, untuk lebih jelasnya Telp atau SMS ke 082321055595/087802820077 
KAMI JAMIN OBAT SAMPAI ALAMAT ANDA
SILAHKAN CEK RESI ANDA

Kelebihan Belanja Online Pada Kami :

  • Setiap penyakit berbeda obatnya (Obat khusus untuk penyakit tertentu saja)
  • Harga Lebih Murah.
  • Kualitas Terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke Dokter. (Penyakit sembuh dan tidak malu pergi ka Dokter, Hemat Waktu)
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa Penyembuhan Relatif Singkat (3 – 5 Hari)
  • Proses Obat Hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI, JNE atau Pos. (Obat dibungkus rapi dan Rahasia Privasi anda terjamin)
  • Proses Pengiriman Cepat dan Aman.
  • Botol Obat dapat kami buat polos agar tidak ada yang mengetahui isinya, Privasi anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.


KONTAK KAMI :
CALL , SMS  / WA 087802820077/082321055595 


TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE WEB KAMI
KEPUASAN ANDA ADALAH PRIORITAS KAMI




Tidak ada komentar:

Posting Komentar